#jungkook

0a1ad85ac638320d441cf92dd3dcf8fd

“no! no! no!!” ujar jungkook sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada dan menggeleng2kan kepalanya. Aku menghela nafas tak sabar lalu menyambar mini dress yang tergantung di depan lemari dan kembali masuk ke bilik ganti.

‘benar-benar menyebalkan! harusnya aku tidak usah bertanya pendapatnya tentang pakaian yang akan aku kenakan untuk berkencan! dia benar-benar namdongsaeng yang cerewet.’ gerutuku, lalu dengan perasaan sebal mencoba menarik resleting mini dress yang sudah berhasil aku pakai.

“bagai mana?” kataku setelah keluar dari bilik ganti dan berputar memperlihatkan mini dress berwarna pink pada jungkook.

namja itu mendesah kesal lalu melepas topi ‘supreme’ berwarna merah yang di kenakannya.
“nuna! apa tidak ada pakaian lain yang lebih bagus daripada pakaian-pakaian yang kekurangan bahan seperti itu?” cecar namja itu lalu menatapku gemas.

“yak!! Jangan bercanda! semua pakaian ini bermerek tau! aku bahkan membeli beberapa yang sama persis dengan yang pernah di pakai jessica SNSD, jadi mana mungkin semua pakaian ku ini tidak bagus!!” aku berteriak kesal. Benar-benar menyebalkan, ini sudah ke 7 kalinya aku berganti pakaian dan bocah itu tetap tidak menemukan yang cocok untuk ku! ya tuhan!

“bagus apanya? yakk! apa kau mau memamerkan kulitmu saat berkencan dengan seorang namja?? Tidak, tidak. aku tidak akan mengizinkanmu pergi kalau begitu.” ujarnya lalu melipat tangannya di dada.

“aigoo aku bisa gila!”

“aku yang pilihkan!” ucap jungkook akhirnya beranjak dari kursi lalu mulai mencari pakaian ke dalam lemari.

5 menit berikutnya..

“kau akan lebih cantik memakai ini nuna..”

Aku membelalakan mata melihat pakaian yang kookie perlihatkan kepadaku.
Sebuah jeans, kaus berwarna putih dan kemeja kotak-kotak berwarna hitam-abu yang terlihat simple!

“yang benar saja kooki-ya!! aku mau pergi berkencan dengan oh sehun, bukan ke toko buku!”

“nuna, ini lebih aman untukmu. Aku tidak akan membirakan sehun hyung melihat kulitmu lebih banyak lagi. ara?” bentaknya. Aku mengerucutkan bibir lalu menggerutu tak jelas memprotes namja bergigi kelinci itu.

“ngomong-ngomong, bukankah aku adik yang keren??”

“keren? tentu saja kau keren! ah, barusan kau bilang oh sehun tidak boleh melihat kulitku lebih banyak kan? oke! dia tidak akan melihatnya, tapi mungkin dia akan menyentuhnya.. hahahaha”

“yakk nuna!!”

‪#‎tbc‬

Tinggalkan komentar